Affiliasi Domain $50 Per DAFTAR

Posted On 06.35 by Admin |


Cheap Domain Names

Belajar Mencari Dollar Dengan Affiliasi Domain $50 Per DAFTAR, Waw kayaknya boong buanget ya? Gak Frend nih beneran sekali daftar aja udah dapat $50 (Lima puluh DOLLAR) Dengan menjadi Affiliater penjualan Domain name, Alias nama Domain. Bagaimana Dollarnya, keren gak? Silahkan Daftar!

Udah taukan yang namanya Affiliate atau affiliasi, itu loh kita menjualkan produk orang lain dan mendapatkan komisi atas penjualan tersebut, bagaimana tertarik? Dan yang menjadi berita bagusnya adalah, dengan menjadi Affiliater penjualan domain ini, setelah signup kita mendapat kan $50 dollar, mantap gak tu?

Silahkan simak caranya berikut: Hal paling menarik pada program afiliasi Domain kali ini yang berbeda dari program afiliasi lainnya adalah, kita bisa langsung mendapatkan bonus komisi sebesar $50 (50 dollar USD) begitu kita melakukan registrasi atau pendaftaran sebagai peserta program afiliasi ini.



Bila tertarik silahkan menuju tahapan selanjutnya! 


Proses Registrasi



  • Buka situs program afiliasi Domain nya dengan klik banner di atas.
  • Klik menul bertuliskan “SIGN UP NOW
  • Silahkan isi form registrasi dengan data-data anda secara akurat.
    Sebagai catatan, data-data yang perlu diisi hanya pada input-input yang bertanda asterisk (
    *) berwarna merah, sisanya kosongkan saja.
  • Pastikan anda centang opsi bertuliskan “I agree with the terms of service”.
  • Bila semuanya sudah lengkap, silahkan klik tombol bertuliskan “SUBMIT”.
Proses Konfirmasi

  • Setelah selesai melakukan pendaftaran tadi, periksa email anda dan buka email konfirmasi yang dikirimkan oleh Domain It, intinya email ini berisi data username dan password untuk akun afiliasi anda.
  • Silahkan login ke program afiliasi dengan Username dan Password yang di berikan oleh Domain It tersebut.
  • Begitu semua proses registrasi ini lengkap, anda sudah mendapatkan$50.00GRATIS
Selanjutnya Bagaimana?

Saat anda sudah login, klik menu My Profile (di sebelah kiri) untuk memilih cara pembayaran komisi afiliasi yang akan anda terima. Cara pembayaran bisa ke rekening Paypal anda atau ditransfer via cek, silahkan pilih saja cara/metode yang dinginkan.
Di dashboard afiliasi ini juga sudah disediakan berbagai media promosi yang disesuaikan dengan link afiliasi anda, klik menu bertuliskan “Banners/Links”, dan silahkan pilih media yang paling sesuai.
Saatnya anda melakukan promosi besar-besaran ke segala penjuru dengan memasang link afiliasi anda di berbagai media, bisa lewat email, forum, Facebook, blog/website, dan lain-lainnya.
Tertarik? Cepetan DAFTAR
Sign UP Sekarang 
0 Response to 'Affiliasi Domain $50 Per DAFTAR'

Posting Komentar

Terima kasih Anda berkunjung ke blog saya, semoga Anda mendapatkan sesuatu yang berarti dan bermanfaat. Sedianya pengunjung yang bijak selalu meninggalkan komentar: no sara, ras, agama, dan pornografi. Terima kasih.

Terima kasih anda telah berkunjung ke blog saya semoga semuanya bermanfaat